Home / kegiatan / DANDIM 1420/SIDRAP GELAR COFFEE MORNING DENGAN AWAK MEDIA KAB. SIDRAP

DANDIM 1420/SIDRAP GELAR COFFEE MORNING DENGAN AWAK MEDIA KAB. SIDRAP

Sidrap. Dandim 1420/Sidrap (Letkol Inf Eko Paskah Harisuci. N) menggelar kegiatan Coffee Morning dengan sejumlah awak Media di Kantor Koramil 1420-03 Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap. Jumat (20/01/2017)

Dandim 1420/Sidrap sebagai pejabat baru di daerah Kabupaten Sidrap, berinisiatif melakukan tatap muka dengan sejumlah wartawan yangndihadiri oleh Kapolres Sidrap (AKBP M.Anggi Naulifar Siregar,S.IP.,M.Si), Ketua PWI Kab. Sidrap (Hasman Hanafi), Camat Maritengngae (Arlin Ariesta,S.IP), Danramil 1420-03 (Kapten Inf Haryono Mansyur,SE).turut hadir Kasat Intelkam Polres Sidrap, Pasi Intel Dim 1420/Sidrap, Pasiter Dim 1420/Sidrap, Dan Unit Intel Dim 1420/Sidrap, para awak Media serta para Babinsa Ramil 1420-03.

Dalam kegiatan tersebut Dandim 1420/Sidrap mengatakan bahwa pertemuan ini sebagai bagian dari tugas kita untuk menjalin silaturahmi dengan semua pihak salah satunya dengan rekan-rekan Media. Kita harus saling bersinergi, aparat dengan media untuk menciptakan suasana Kab. Sidrap yang Kondusif.”Ujarnya.

Hal serupa diungkapkan Kapolres Sidrap. Menurutnya kegiatan seperti ini harus terus berkesinambungan agar hubungan interaksi posotif tetap terjalin dengan baik.”Tuturnya.

 

Sedangkan Ketua PWI Kab. Sidrap mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah yang fositif yang sebaiknya juga ditiru oleh pejabat yang baru bertugas didaerah ini, agar terjalin silaturahmi yang baik antara aparat dengan awak media. Sementara itu, salah satu wartawan media dari Harian fajar (Edy Basri) menambhkan bahwa acara seperti ini sebaiknya dijadikan sebagai kegiatan yang dijadwalkan setiap bulan sekali bersama pejabat Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) yang dulu disebut Muspida Sidrap guna mengetahui kondisi permasalahan daerah san solusi pemecahannya.

About kodim1420

Check Also

Dandim 1420 Sidrap Paparkan Kesiapan TMMD KE-109 TA. 2020

Sidrap, Komandan Komando Distrik Militer 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos memaparkan kesiapan TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.