Home / kegiatan / KASDIM 1420/SIDRAP HADIRI MUSDA DMI KAB. SIDRAP

KASDIM 1420/SIDRAP HADIRI MUSDA DMI KAB. SIDRAP

Sidrap. bertempat di Kantor Kementrian Agama Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Kasdim 1420/Sidrap (Mayor Inf Alfred Tonak, A.Md) menghadiri Musyawarah Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI). Sabtu (21/01/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten 1 Kab. Sidrap (Hamka Laokki), Ketua DPW DMI Provinsi Sulsel, Ketua DPD DMI Kab. Sidrap, Ketua MUI Kab. Sidrap. turut hadir para pengurus DPD Kecamatan se-Kab. Sidrap, tokoh masyarakat serta para tamu undangan.

Dalam Sambutannya Asisten 1 Kab. Sidrap mengatakan bahwa ketika mengadakan Musda perlu adanya perubahan yang nyata. menurutnya kekurangan masjid itu harus dikembangkan melalu Ilmu Tekhnologi (IT) terutama pada mesjid tingkat kecamatan bukan hanya pada tingkat kabupaten.”Ujarnya.

Sedangkan Ketua DPW Provinsi Sulsel menambakan bahwa kegiatan Musda ini penting sekali agar roda kepengurusan ini agar terus berjalan. berbagai persoalan yang kita hadapi di saat sekarang ini yaitu permasalahan Ahlaqtulkarima dan permasalahan ekonomi sehingga bagaiman kita lebih memakmurkan mesjid demi masyarakat umat muslim.”Tuturnya.

About kodim1420

Check Also

Dandim 1420 Sidrap Paparkan Kesiapan TMMD KE-109 TA. 2020

Sidrap, Komandan Komando Distrik Militer 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos memaparkan kesiapan TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.