Home / kegiatan / DANRAMIL JAJARAN KODIM 1420/SIDRAP HADIRI SOSIALISASI DISTRIBUSI PUPUK BERSUBSIDI

DANRAMIL JAJARAN KODIM 1420/SIDRAP HADIRI SOSIALISASI DISTRIBUSI PUPUK BERSUBSIDI

Sidrap. bertempat di Kantor BPP Bendoro Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap, Danramil 1420-03 (Kapten Inf Haryono Mansyur, SE) menghadiri kegiatan Sosialisasi Distribusi Pupuk Bersubsidi. Kamis (26/01/2017)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pasiter Dim 1420/Sidrap (Kapten Arm Ardiyan. P), para Danramil jajaran Dim 1420/Sidrap, Kapolsek Maritengngae, staf Dinas pertanian dan perkebunan Kab. Sidrap, staf Disprindagkop Kab. Sidrap serta para pengecer se-Kab. Sidrap.

 

Dalam sambuatannya Danramil 1420-03 mengatakan bahwa sinergitas Kodim 1420/Sidrap dengan pihak penyalur pupuk, PPK dan BP3K selama ini sudah terjalin dengan sangat baik dan saya mengharapkan kepada para kelompok tani agar dapat menjalin kerja sama yang baik dengan para penyalur pupuk sehingga apabila terjadi kendala kelangkaan pupuk bisa dikoordinasikan dengan baik.”Tutur Danramil.

Selain itu Disprindagkop mengatakan bahwa kelangkaan pupuk selama ini dsebabkan adanya perincian yang kurang bagus sehingga perlu perhitungan yang matang untuk memenuhi kebutuhan pupuk, harapan kita dapat berkoordinasi antara pengecer dan distributor sehingga tidak terjadi kelangkaan pupuk khusunya di wilayah kabupaten Sidrap.”Ujarnya.

About kodim1420

Check Also

Dandim 1420 Sidrap Paparkan Kesiapan TMMD KE-109 TA. 2020

Sidrap, Komandan Komando Distrik Militer 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos memaparkan kesiapan TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.