Home / kegiatan / DANDIM 1420/SIDRAP INTRUKSIKAN AWASI DISTRIBUSI PUPUK

DANDIM 1420/SIDRAP INTRUKSIKAN AWASI DISTRIBUSI PUPUK

Sidrap. Dalam mewujudkan program pemerintah tentang swasembada pangan nasional Kodim 1420/Sidrap beserta jajarannya akan terus melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap peredaran pupuk bersubsidi di wilayah Kabupaten Sidrap.

 

Sesuai perintah Dandim 1420/Sidrap (Letkol Inf Eko Paskah. HN) menyampaikan pengawalan dan pengawasan yang dilaksanakan oleh para Babinsa agar pendistrubusuian pupuk tepat sasaran.

 

Dandim 1420/Sidrap berharap agar petani dalam melaksanakan pemupukan tidak akan terlambat khususnya wilayah yang sangat membutuhkan pupuk beraubsidi di Kabupaten Sidrap. dan guna mencegah penyelewengan pupuk Kodim 1420/Sidrap akan bekerjasama dengan pihak Polres Sidrap serta bersama pemerintah Kab. Sidrap untuk melakukan pengawasan terhadap penjualan pupuk di seluruh kecamatan di Kab. Sidrap.”Ungkap Dandim 1420.

 

Selain itu akan terus memantau dan melakukan pengawasan terhadap peredaran pupuk bersubsidi, serta akan mengawal langsung dan melaksanakan pengecekan agar tidak disalah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.”Tegasnya.

About kodim1420

Check Also

Dandim 1420 Sidrap Paparkan Kesiapan TMMD KE-109 TA. 2020

Sidrap, Komandan Komando Distrik Militer 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos memaparkan kesiapan TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.